Tuesday, May 31, 2011

[Computex 2011] ViewSonic ViewPad 7X & ViewPad 10Pro


Gadgeters, Seperti yang diharapkan oleh kebanyakan pengguna sebelumnya, perangkat tablet ViewSonic ViewPad 7X telah diumumkan keberadaanya.
Ini sekaligus menjadi sebuah perangkat tablet pertama di dunia dengan ukuran 7 inci yang menggunakan sistem operasi Android 3.0 Honeycomb. Selain itu  Viewsonic juga telah mengumumkan ViewPad 10Pro pada acara Computex namun perangkat tablet dual-boot Android/Windows 7 ini pernah diumumkan sebelumnya pada Mobile World Congress beberapa waktu lalu.
ViewPad 7X memiliki ukuran layar 7 inci dengan resolusi 1,024 x 600, dilengkapi juga dengan HDMI-out, Prosesor dual-core NVIDIA Tegra 2, koneksi HSPA+ dan Wi-Fi dengan DLNA home media sharing.
Rincian lain dari perangkat ini masih belum terungkap namun sepertinya spesifikasi dari perangkat ini akan segera terungkap, kami juga berharap bahwa harga yang ditawarkan untuk perangkat ini akan sedikit lebih murah dari produk serupa yang ditawarkan produsen lain.
Jika produk ViewPad 7X ini hadir ke pasaran maka ini akan menjadi rival terberat Samsung Galaxy Tab 7 inci yang hingga saat ini belum memiliki informasi mengenai kemungkinannya untuk di upgrade ke sistem Android 3.0 Honeycomb, jadi mari kita tunggu saja.
Sumber : SlashGear

No comments:

Post a Comment