Saturday, May 21, 2011

Gadget andalan dari masa ke masa

Hi, Perkenalkan gw Wen Wen , dari nama Blogger gw, emang udah kecium nuansa gadget hehe
gw mulai postingan pertama gw dengan memperkenalkan era handphone dari yg gw kenal 
well , masih inget jaman ke-emasan Nokia ? 
yes , gw selalu ngikutin perkembangan jaman HP, mulai Monochrome sampe Full Color saat ini 
Nokiyem salah satunya , mulai dgn julukan hape sejuta umat sampe yg bisa dibilang hape nyeleneh disandang predikatnya oleh salah satu vendor ini , tentunya masih inget ama seri 7 yg di masukan dlm kategori HP Fesyen? yes Nokia 7380 ini perna gw pake , dan harga awalnya yg selangit , membuat HP ini serasa "Uniq" hihi (5-6 jutaan)

Nokia 7380
Tahun demi Tahun kira kira sekitaran tahun 2006 mulai booming hape berwarna, padahal setau gw dulu hp siemen perna memperkenalkan hp dgn latar warna, bukan LCD nya berwarna tapi latarnya berwarna hehe

sekarang hp canggih canggih, sampai melupakan fungsi dasarnya yaitu bertilipun.....

Facebook, twitter, YM , GTalk, push mail, merupakan sederet fitur yg dijadikan syarat mutlak kalau mau beli HP jaman sekarang 





bagaimana perkembangan HP masa depan? , mungkinkah kelak iPhone akan tranparant ? (mungkin dimulai dgn monochrome transparant seperti XPeria Pureness Sony Ericsson .....












atau nanti akan muncul HP seperti ini ?






















kita tunggu saja ya ......someday ....will be come true ......

salam gadget 

Wen Wen 

No comments:

Post a Comment