Tuesday, May 31, 2011

[INFO GADGET] TransPhone , pesaing PadPhone


Gadgeters, Mungkin sebelumnya Anda pernah melihat produk Asus PadPhone yang dapat menyisipkan smartphone pada bagian belakang body tabletnya dan kini ada produk serupa bernama TransPhone.
TransPhone adalah sebuah perangkat tablet yang dapat disispkan perangkat smartphone dibagian belakangnya, namun sedikit berbeda dari Asus PadPhone yang "menelan" secara utuh smartphonenya, pada perangkat TransPhone justru ponsel tidak masuk seluruhnya namun hanya disisipkan pada bagian belakangnya saja.
Perangkat tablet yang dikembangkan oleh China Union Branch (CMIT) ini berlaku sebagai docking station bagi smartphone tersebut dan memiliki tambahan port sepertu colokan USB dan juga HDMI yang bisa dihubungkan dengan perangkat layar eksternal yang lebih besar.
Sepertinya perangkat ini menggunakan prosesor dual-core 1.2 GHz namun sayangnya user interface dan sistem lainnya masih menjadi misteri, jadi mari kita tunggu bagaimana spesifikasi detail dari perangkat ini, kami akan terus memantaunya dan menginfokan jika ada informasi tambahan mengenai perangkat ini.

No comments:

Post a Comment