Tuesday, May 31, 2011

[INFO GADGET] Dual SIM card new design VIEWSONIC V350

Gadgeters, ViewSonic V350 diumumkan pada Februari lalu di arena Mobile World Congress Barcelona. Dan kini ViewSonic siap merilisnya ke pasar.

Sejak diumumkan di MWC, V350 telah mendapatkan sejumlah desain ulang. Dual-SIM yang ada menggunakan koneksi 3G yang berbeda. Merupakan smartphone Android kelas menengah dengan prosesor 600MHz dan display HVGA 3.5 inci. Anda bisa menemukan RAm 512MB dan kamera 5MP plus WVGA video recording.

Viewsonic desain lama
Yang paling menarik dari V350 Froyo ini adalah kemampuan support 3G di kedua SIM card yang dipakai. Dengan kata lain Anda bisa menggunakan kedua kartu dengan network 3G yang berbeda.
Hardware yang dipakai dalam V350 tetap sama seperti yang mereka umumkan di MWC. Namun ada yang berbeda dengan panel karena ViewSonic telah mendesain ulang. Bisa Anda lihat chasis tidak lagi memiliki sudut lengkung, bagian belakang tampak beda, sementara bagian depan tidak banyak mengalami perubahan.

ViewSonic belum memberikan kisaran harga untuk V350. Belum pula ada rumor apakah nantinya bisa mendapatkan upgrade ke Gingerbread. Yang pasti ViewSonic 350 rilis dalam bulan Juni ini.

Perbandingan design Viesonic lama dengan yang baru

Sumber : GSMArena





No comments:

Post a Comment