Saturday, June 4, 2011

[INFO GADGET] BlackBerry Bold 9900 ditunda sampai Sept 2011

Gadgeters, Sebuah rumor kurang menggembirakan muncul di internet terkait peluncuran RIM BlackBerry 9900. Smartphone andalan baru RIM ini semula direncanakan akan hadir pada musim panas (sekitar bulan Juni/Juli) namun menurut bocoran dari orang dalam disebutkan bahwa RIM telah menunda ketersediaan gadget ini secara global ke bulan September.


Keterlambatan rilis ponsel yang diperkenalkan pertama kali awal bulan Mei lalu ini berarti mengulang kejadian peluncuran tablet BlackBerry Playbook. Setelah diperkenalkan bulan September tahun 2010 lalu, RIM baru bisa merilis Playbook di bulan April, waktu yang cukup lama sehingga kompetitor seperti Google dan Apple telah mengantisipasi kehadiran tablet ini dengan produk baru yang lebih canggih.
Kinerja dari 9900 juga dirasa kalah dibandingkan ponsel Android dual-core yang saat ini sedang populer. Jika RIM merilis BlackBerry Bold ini di bulan September maka bisa jadi Apple telah mengunggulinya lewat iPhone 5 dual-core.
Apakah RIM akan mengadakan perubahan pada produk andalannya ini ketika diluncurkan? Atau RIM masih tetap berpegang pada prinsip untuk merilis produk kelas menengah yang lebih tidak beresiko gagal?
Sumber : Electronista


No comments:

Post a Comment