Friday, June 10, 2011

[INFO GADGET] Tablet Archos Arnova 7 ,8 & 10 Inch sebuah alternative Tablet murah

Gadgeters, kini Archos telah mengumumkan jajaran baru tablet Android Arnova di Amerika dengan harga yang mungkin paling terjangkau yang pernah ada. Tablet Archos Arnova dibanderol dengan harga yang dimulai dari $99, tentu ini adalah harga langsung dan tanpa kontrak.
Apa saja kebolehan tablet murah ini, Archos Arnova 7 misalnya, mungkin bukan tablet Android High-end yang dapat membuat anda kagum dengan spesifikasinya. Namun dengan harga segitu anda sudah bisa mendapatkan tablet 7 inci Froyo dengan layar resistif resolusi 800x480, penyimpanan sebesar 4GB, konektifitas WiFi, serta penambahan microSD.
Archos masih merahasiakan informasi mengenai kemampuan prosesornya, yang jelas bukanlah prosesor dual core yang melebihi 1GHz pada harga tersebut. Selain itu perlu diketahui Archis Arnova 7 tidak akan memiliki akses ke Android Market secara langsung, semua aplikasi dapat diakses melalui AppsLib (milik Archos).
Dengan harga tidak sampai 1 juta rupiah, sepertinya Archos Arnova 7 cocok untuk membaca ebook, rss feed, dan email dengan fungsionalitas khas Android. Belum diketahui apakah tablet ini juga akan dilepas secara resmi di negara berkembang termasuk di Indonesia.
Bila masuk, perlu membeli atau tidak kembali lagi ke kebutuhan dan selera masing-masing pengguna. Melihat tren yang ada di Indonesia, sepertinya banyak yang menjadikan gadget sebagai simbol gaya tanpa menggunakan seluruh fitur dan fungsinya dengan maksimal, betul?
Sumber : Archos Arnova

No comments:

Post a Comment