Friday, June 10, 2011

[INFO GADGET] Sony Tablet S1 & S2 lolos FCC

Gadgeters, Lama tidak terdengar kabarnya setelah dua tablet besutan Sony diumumkan, S1 dan S2. Kini kedua tablet tersebut dikabarkan telah mencoba menerobos pasar Amerika dan mengikuti serangkaian tes dari FCC (Federal Communication Commisions)
S2 telah lolos FCC beberapa hari yang lalu dan kini S1 menyusul hadir di situs resmi FCC.
Kedua tablet ini mendapat persetujuan FCC dengan konektivitas 850/1900 MHz 3G yang secara teori berarti akan dapat diluncurkan oleh operator AT&T.
Tablet Sony S1 akan berjalan dengan platform Android 3.0 Honeycomb, tidak begitu berbeda dari kebanyakan tablet saat ini. Namun bila ditanya soal desain, sepertinya sudah mencari ciri khas Sony dengan desain yang original dan tidak terkesan meniru produk lainnya seperti yang sering disindir-sindir belakangan ini.
Sony S1 dilengkapi dengan layar sentuh selebar 9.1 inci sedangkan Sony S2 memiliki dua buah layar 5.5 inci. Tablet Sony tersebut juga akan mendapatkan akses ke PlayStation Network (semoga tidak di serang hacker lagi). Berharap saja tablet ini kebagian lebih dulu Android Ice Cream Sandwich sebelum peluncurannya.

Apakah tablet ini akan meluncur di Indonesia? belum ada konfirmasi mengenai hal tersebut. Tunggu saja update selanjutnya.


No comments:

Post a Comment